6 Cara Status Facebook Rame [Banyak Yang Like Tanpa Auto Like]



Update status di media sosial termasuk facebook, mungkin termasuk 'rutinitas' sehari-hari bagi sebagian orang. Dari update status yang penting-penting sampai update status yang 'gak penting' sama sekali.

Dan di facebook sendiri pasti semuanya sudah tahu, ada fitur like, dimana (lagi-lagi) bagi sebagian orang, rasanya 'malu' kalau yang likenya sedikit. Atau bahkan jika tidak ada yang like sama sekali.
 
Terutama bagi orang-orang yang sudah akut kalau soal media sosial hehe..



Biasanya, leskompi.com ini selalu membahas tutorial-tutorial yang sering dalam mode 'serius'. Terakhir saya buat artikel santai seperti ini malah sudah satu tahun yang lalu, di hal-hal unik yang pasti pernah dialami orang-orang yang hobi main komputer / laptop (Tapi sudah di update beberapa bulan lalu).

Nah, lanjut, saya pribadi jujur saja, status facebook saya jarang yang like, dan saya tidak peduli sama hal itu. Tapi pernah ada teman di facebook, yang komentar di status saya. Niatnya becanda, tapi agak nusuk :')


gak ada yang like
"Tersakiti"


Komentar tersebut membuat saya yang tadinya tidak peduli dengan like, jadi ber-ambisi untuk mendapat banyak like di status saya (Walau hanya tahan beberapa hari) :D

Sebenarnya, apa sih yang jadi faktor banyaknya like pada sebuah status?

Kalau ditanya begitu, jawabannya...


Banyak dan tergantung.


Kamu bisa main kualitas atau kuantitas. 2 cara ini tergantung dari keadaan kamu sekarang. Jadi apa sebenarnya kualitas dan kuantitas yang dimaksud?


Nah, disini saya akan mencoba membagikan cara supaya status facebook kamu jadi banyak yang like, murni tanpa script auto like, yang bisa membantu kamu mendapatkan puluhan hingga ratusan like dengan mudah.

Langsung saja, ini dia caranya: ..


 Note: Bacalah artikel ini dengan setengah serius

1. Add sebanyak-banyaknya orang yang kamu kenal

 

FB like



Trik pertama, adalah add sebanyak-banyaknya orang yang kamu kenal. Langkah ini, gabungan dari kualitas dan kuantitas, yang bisa membantu sebanyak apa like di status kamu.

Kenapa harus yang kenal?

Karena rata-rata, orang yang tidak kenal kamu di facebook, ogah nge-like status facebook kamu. Biasanya karena tidak peduli (Saya juga termasuk begini).

Dengan menambah teman dengan orang yang kamu kenal, kamu bisa mendapatkan presentase like setidaknya 40% lebih banyak dibanding menambah teman orang yang tidak kamu kenal.

Silakan add terlebih dahulu keluarga, teman-teman dekat kamu, teman-teman satu kelompok kamu, dan sejenisnya.

Selanjutnya, tinggal lakukan add dengan orang yang kenal lainnya yang entah itu dekat atau tidak begitu dekat dengan kamu.


2. Add sebanyak-banyaknya teman di facebook

 

Total friends

Fitur pertemanan di facebook, seingat saya maksimalnya ada di angka 4999 / 5000 orang. Dimana kalau sudah berada di batas maksimal ini, kamu tidak bisa melakukan penambahan teman lagi.

Untuk langkah kedua ini, kita bermain kuantitas. Kamu bisa lihat orang-orang yang banyak likenya (sekitar 50 like keatas) itu rata-rata temannya ada 2000 orang lebih.

Karena sebenarnya di facebook itu ada 2 tipe:

  • Tipe 1 : Asal add tidak peduli orangnya.
  • Tipe 2 : Melihat dulu profilnya, cocok di add atau tidak.


Kalau saya jujur saja, saya merupakan tipe nomor 2. Makanya facebook saya sepi-sepi saja.

Kalau kamu mau main kuantitas, silakan add semua teman yang ada di kategori tambah teman. Juga, konfirmasi saja semua orang yang ingin menambah pertemanan dengan kamu.


3. Kualitas status

 

Contoh status FB


Mau dapat banyak like? Coba deh bikin status berkualitas setiap hari. Dijamin, status kamu bakal banyak yang like, bahkan setara dengan cara bermain kuantitas.

Untuk bermain dalam kualitas, artinya kita perlu membuat status yang ada unsur bait (memancing) para pengguna facebook lain.

Contohnya:

  • Menyalurkan bakat: Menggambar, Musik, Bernyanyi, atau yang berhubungan dengan kreativitas.
  • Membuat status motivasi. Biasanya banyak yang like, tapi kadang mesti panjang nulisnya. (Kalau bagus, biasanya yang share bisa sampai ribuan)
  • Membuat status humor, tapi harus benar-benar lucu. Gak lucu = Gak ada yang like.
  • Dan masih banyak lagi...

Kalau saya boleh jujur, status yang berhubungan dengan bakat-lah yang kebanyakan dapat like. Yang likenya pun bukan puluhan atau ratusan, tapi bisa ribuan.

Contohnya, status tentang video permainan piano / gitar, tutorial gambar, sampai cara masak..

Tapi ini bisa didapat dengan optimal, kalau skill kamu sudah termasuk master di bidang bakat / seni yang kamu tekuni. Caranya, lakukan sharing di grup-grup facebook sesuai bidang yang tadi.

Misalnya, suka gambar = masuk ke grup gambar. Suka main musik = masuk ke grup musik.

Kalau kamu termasuk 'master', presentase orang yang akan add akun kamu bakal sangat banyak saat ada orang yang melihat kiriman yang tadi kamu share.

Tapi kalau skill kamu termasuk rata-rata, kamu harus rajin share, jangan malu :)


Status facebook 2


Cara lainnya untuk mendapatkan like dengan mudah..

 

3 Cara diatas, adalah cara mendapatkan banyak like, dengan cara yang prosesnya lama, tapi kamu dijamin bakal dapat orang-orang yang loyal like sama status kamu.

Ada 3 cara mudah lainnya, untuk mendapatkan LIKE pada facebook dengan waktu yang jauh lebih cepat dibanding 3 cara diatas. Apa saja? Ini dia caranya:


4. Ngemis like

 

like bait
Tekan like dan lihat apa yang terjadi!

Ngemis like, adalah tindakan dimana seseorang secara langsung meminta like.

Ngemis like, bisa dilakukan dengan memberi pesan kepada teman facebook kamu, untuk minta tolong supaya status kamu di like.

Ngemis like, juga ada model lain yaitu yang nge-bait. Contohnya kamu pasti pernah liat, seperti "Kasian kakek ini, tidak ada yang peduli dengan kondisinya. Like untuk 1 doa supaya kakek ini sembuh kembali", atau semacam itu (Contohnya seperti gambar diatas).

Kalau yang model ini, saya benar-benar tidak merekomendasikannya.Karena akan membuat akun kamu, bisa-bisa dipandang jelek reputasinya.


5. Buat banyak akun facebook

 

Mau yang lebih mudah? Caranya, tinggal buat akun facebook sesuai dengan jumlah like yang kamu inginkan. 

Cara ini memang cukup merepotkan, tapi cara ini efektif dan pasti untuk menambah jumlah like pada status kamu.

Kelemahannya, kamu mungkin bakal malu kalau like yang kamu lakukan ketahuan teman kamu ternyata itu akun palsu.

Nah, untuk trik mengatasinya, kamu harus membuat akun-akun tadi terlihat seperti akun real. Dengan cara menambah teman hingga ratusan, mengupload foto banyak-banyak, sampai update status terus menerus dalam jangka waktu tertentu.

Tapi bisa menghabiskan waktu lebih dari 2 minggu :)


6. Beli like

 

Cara terakhir, pada judul artikel ini, yaitu 6 cara mendapatkan like pada status facebook dalam jumlah banyak tanpa auto like. Saya tulis disini tanpa menyinggung penggunaan auto like, karena tidak semua orang tahu cara menggunakannya.

Tapi untuk kamu yang inginnya instan, kamu bisa coba beli like ke orang-orang tertentu, sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencari like status banyak-banyak.

Kelemahannya? Sudah pasti uang harus keluar terus. Jadi, silakan sesuaikan.


Penutup..

 

Like pada facebook, tidak berpengaruh apa-apa dengan hidup kamu. Jangan karena like jadi minder atau apa.. Cukup facebook-an seperti biasa. Karena terlalu addict alias berlebihan, tentu tidaklah baik.

Kalau kamu punya trik-trik lain supaya like di facebook bisa jadi banyak, boleh di bagikan lewat kotak komentar dibawah, pasti saya publish (Asal jangan melanggar aturan ya).

Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Punya masalah gadget atau komputer? Masukkan email Anda disini dan dapatkan cara-cara perbaikinya:

0 Response to "6 Cara Status Facebook Rame [Banyak Yang Like Tanpa Auto Like]"

Post a Comment

1. Ada yang ingin ditanyakan? Silakan tinggalkan di kotak komentar disini.

2. Karena banyaknya Spam, komentar dengan link aktif tidak akan di publish KECUALI relevan dengan artikel

3. Sekali lagi, KOMENTAR SPAM tidak akan diterbitkan