11 Toko Belanja Online Gratis Ongkir - Bikin Dompet Hemat!

Toko Online Belanja Gratis Ongkir

Toko online gratis ongkir? Untuk belanja di Marketplace, tentu kita butuh biaya ongkir (Ongkos kirim).

Saat ini belanja online di internet atau lewat HP memang sangatlah digemari. Kita bisa membeli barang-barang yang tidak tersedia di kota, tanpa perlu khawatir stoknya habis.

Tapi namanya online, yang sellernya berada di tempat berbeda, dan untuk itulah kita butuh jasa pengiriman yang biayanya beragam tergantung dari jarak.

Dan bukan jarak saja, berat barang, volume hingga estimasi pengiriman yang dipilih juga akan mempengaruhi harga.

Sebenarnya sih menurut saya pribadi nggak begitu masalah, soalnya paling hanya seharga ongkos bensin saja.

Tapi gimana kalau barang yang ingin dibeli volumenya besar, barangnya berat dan tempat tinggal Anda jauh dari kota seller yang akhirnya harga ongkir jadi sangat mahal?

Pastinya mau dong ya, belanja online gratis ongkir..




Bisakah Kita Belanja Online Gratis Ongkir?


Ada beragam Marketplace dan Toko online yang bisa kita temukan saat ini. Nah, tidak sedikit dari mereka yang menawarkan berbagai macam promosi. Misalnya :


  • Promo Cashback
  • Hadiah
  • Diskon
  • Gratis Ongkir
  • Dan lain-lain


Khusus gratis ongkir, promonya sendiri biasanya berbeda-beda. Ada yang benar-benar full gratis, ada juga yang potongan ongkir sampai nominal tertentu.

Ini juga kembali lagi ke berat barang. Kalau berat barangnya hanya 2KG, 1KG atau dibawahnya, potongan ongkir tersebut justru bisa membuat ongkir jadi gratis.

Juga, beberapa diantaranya juga menawarkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian sama sekali.

Nah, apa saja sih tokonya? Ini dia daftarnya :


11 Toko Online Gratis Ongkir - Bikin Dompet Jadi Hemat


1. Tokopedia


Situs Tokopedia
Tokopedia.com


Tokopedia adalah Marketplace yang memungkinkan semua orang bisa membuat Toko Online, tanpa khawatir akan hal-hal teknis yang merepotkan. 

Dengan pengguna yang telah mencapai angka ratusan juta, di Tokopedia Anda bisa mendapatkan berbagai promo tertentu setiap harinya. Dari Cashback, sampai gratis ongkir. Biasanya berbentuk kupon yang dimasukkan saat Anda ingin membeli suatu barang.

Anda bisa mengecek Halaman Promo Tokopedia untuk update lebih jelasnya. Terus pantau ya!




2. Bukalapak


Situs bukalapak
Bukalapak.com


Bukalapak merupakan Martketplace online yang didirikan oleh seorang pria asal Sragen Jawa Tengah bernama Achmad Zaky pada tahun 2010.

Platform ini didirikan dengan konsep agar semua orang bisa melakukan jual beli secara digital di internet, tanpa perlu memikirkan soal modal yang akan menghabiskan biaya.

Kalau Anda penasaran ingin mencoba program-program gratis ongkir dari Bukalapak, jangan lupa untuk selalu cek Halaman Promo Bukalapak setiap hari supaya nggak ketinggalan.


3. Shopee


Situs Shopee
Shopee.co.id


Siapa sih yang gak kenal Shopee? Shopee adalah Platform belanja online yang berkantor pusat di Singapura, yang hingga kini telah meluaskan jangkauan hingga ke beberapa negara termasuk di Indonesia.

Di Shopee kita bisa mendapatkan banyak sekali barang-barang dengan harga yang menarik, dengan metode pembelian yang mudah dan aman.

Shopee juga sering lho mengadakan promo gratis ongkir. Untuk mengetahui detail promonya, langsung saja kunjungi Gratis Ongkir Shopee.


4. Lazada


Situs Lazada
Lazada.co.id


Lazada merupakan salah satu Platform jual beli barang online yang sudah cukup lama ada di Indonesia. Tidak heran, mungkin 90% masyarakat saat ini sudah mengetahuinya.

Ada sangat banyak barang-barang yang tersedia di Lazada. Mulai dari Gadget, Elektronik, Komputer, Alat rumah tangga, dan lain-lain. Didukung juga dengan Flash Sale dimana Anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah.

Di beberapa lokasi dan barang, Lazada sangat sering menyediakan promo ongkir gratis untuk para pengguna. Yuk langsung saja cek halaman Gratis Ongkir Lazada.


5. Bhinneka


Situs Bhinneka
Bhinneka.com

Bagi para pengguna Komputer seperti saya, Bhinneka bukanlah nama yang asing lagi. Toko online ini memang sudah ada sejak lama, menjual barang-barang terkhususnya Gadget dan Komputer.. Bahkan sejak sebelum internet populer seperti sekarang.

Di Bhinneka kita bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Misalnya seperti Diskon barang hingga puluhan persen potongan harga, dan masih banyak lagi.

Nah, gimana cara mengikuti promo ongkir gratis dari Bhinneka? Silakan kunjungi saja langsung situsnya, Bhinneka.com.


6. JD.ID


JD.ID
JD.ID


Salah satu e-commerce di Indonesia yang memiliki perkembangan sangat pesat, JD.ID. Anda mungkin pernah dengar slogannya setidaknya beberapa kali bukan? Di Instagram juga sekarang masih mudah ditemui, yup, #DijaminOri.

Di JD.ID Anda bisa menemukan berbagai kategori produk. Elektronik, Olahraga, Pakaian, Gadget & Komputer, mainan hingga produk-produk digital.

JD.ID sendiri terkadang juga suka mengadakan promo tertentu. Saya sendiri pernah mengikutinya beberapa kali ketika membeli Gadget. Langsung saja kunjungi situsnya ya.


7. Zalora


Situs Zalora
Zalora.co.id



Zalora adalah Marketplace favorit bagi mereka yang hobi mengikuti tren masa kini. Kenapa? Karena Zalora memang lebih dikhususkan pada bidang Fashion.

Tidak perlu khawatir akan barangnya, banyak merk-merk Fashion terkenal yang bisa Anda dapatkan di Zalora. Dari lokal, hingga internasional, sehingga konsumen bisa sangat leluasa memilih apa-apa yang mereka butuhkan.

Untuk mendapatkan promo diskon dan gratis ongkir, silakan kunjungi situsnya, Zalora.co.id dan jangan lupa install Aplikasinya.


8. Matahari

  
Situs Matahari
www.matahari.com


Matahari awalnya merupakan salah satu Department Store terkenal di Indonesia, dengan 151 gerainya dan masih terus bertambah hingga kini.

Seiring perkembangan waktu, untuk Anda yang sering belanja ke Matahari, Anda bisa mendapatkan lebih banyak opsi, dengan diluncurkannya Toko Online Matahari.com.

Matahari.com menyediakan berbagai barang yang berhubungan dengan Fashion. Sepatu, Pakaian, Koper, Aksesoris, dan lain-lain yang didukung dengan metode pembayaran yang sangat simpel.

Anda bisa mencari promo free ongkir di Matahari dengan membuka halaman promo. Langsung saja kunjungi situsnya.


9. Blibli


Situs Blibli
Blibli.com


Situs Toko Online yang berkantor pusat di Jakarta. Tercatat hingga saat ini telah terdaftar puluhan juta pengguna dan masih akan terus bertambah.

Di Blibli, terdapat promo Free Ongkir dari 20 ribu hingga 200 ribu rupiah. Yang artinya Anda bisa mendapatkan potongan atau ongkir gratis dalam biaya pengiriman.

Anda bisa coba cek langsung halaman gratis ongkir di Blibli.com. Disana sudah tersedia informasi yang cukup jelas dan lengkap.


10. Elevenia


Situs Elevenia
Elevenia.co.id


Hobi belanja online, yuk kunjungi juga Elevenia. Di situs ini Anda bisa menemui banyak produk-produk menarik dan lengkap. Seperti Gadget, Fashion, Perabotan, Komputer, Buku dan masih banyak lagi.

Di Elevenia Anda juga bisa mendapatkan banyak promo menarik ketika berbelanja. Apa saja? Banyak, mulai dari potongan harga barang (Diskon), promo cicilan 0% sampai promo ongkir tanpa biaya.

Lengkapnya, coba kunjungi Halaman Promo Elevenia di situsnya.


11. Blanja.com


Situs Blanja
Blanja.com


Blanja.com awalnya didirikan pada tahun 2012, namun baru diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Dan hanya dalam kurun waktu beberapa tahun, saat ini Blanja.com sudah berkembang dengan cukup pesat.

Apa saja sih produk yang bisa ditemukan di Blanja.com? Banyak. Produk Gadget, Aksesoris, Fashion, dan lain-lain. Didukung juga dengan promo-promo diskon yang menarik untuk diikuti.

Anda juga bisa mendapatkan promo Free Ongkir serta potongan ongkir. Gimana caranya? Cek langsung saja di situsnya ya.


Penutup...


Toko online gratis ongkir memang promo yang menarik ya? Kita bisa menghemat biaya lebih banyak, apalagi kalau jumlah belanjanya relatif besar.

Kalau Anda bingung mencari apa saja tokonya, 11 situs diatas bisa langsung dicoba. Anda bisa mengikuti promo belanja online gratis ongkir, bahkan dengan diskon-diskon yang menarik.

Semoga bermanfaat ya.

1. Ada yang ingin ditanyakan? Silakan tinggalkan di kotak komentar disini ^^

2. Ingat,KOMENTAR SPAM tidak akan diterbitkan

3. Terkadang ada komentar yang tidak sengaja masuk ke kotak spam.. Tapi seluruh komentar pasti saya baca..