Lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact (Lengkap)

Lokasi Geoculus dan Anemoculus Genshin Impact

Di Genshin Impact, selain fokus grinding di game / mengembangkan karakter, Anda juga harus meningkatkan level dari patung Statue of the Seven.

Buat yang belum tahu, patung ini berfungsi untuk meningkatkan stamina karakter Anda.

Selain stamina bertambah, setiap level meningkat, nantinya juga akan memungkinkan Anda mendapatkan banyak reward.

Nah, lalu bagaimana cara untuk meningkatkan levelStatue of the Seven ini? Mudah. Di sini Anda perlu item khusus, yaitu Geoculus dan Anemoculus. Berikut akan saya bahas lokasi untuk mendapatkannya.

Apa Itu Geoculus di Genshin Impact?

Geoculus di Genshin Impact adalah sebuah item berbentuk diamond bersimbol elemen bumi. Item ini berfungsi untuk meningkatkan level Statue of the Seven.

Jumlah Geoculus sebenarnya sangat banyak, yaitu sekitar 131 item yang tersebar di semua map Genshin Impact. Karena tersebar inilah yang menyulitkan kita untuk mencarinya.

Ditambah, ada beberapa item Geoculus yang tidak terlihat di darat. Melainkan ada yang melayang di udara, tersembunyi di tengah laut dan sebagainya.

Lokasi Geoculus di Genshin Impact

Lokasi Geoculus di Genshin

Geoculus Genshin Impact tersebar di area sekitar Tevyat. Contoh letak pastinya, bisa Anda lihat seperti pada gambar di atas.

Dari gambar di atas, terlihat banyak titik yang menjadi letak Geoculus berada. Kalau Anda bingung, Anda mungkin bisa di tandai terlebih dulu titik-titik lokasi Geoculusnya.

Kemudian lanjut mainkan dan cari mulai dari lokasi Geoculus terdekat. Kalau sudah dekat, biasanya akan muncul icon bintang yang berarti Anda sudah dekat dengan item Geoculus tersebut.

Apa Itu Anemoculus di Genshin Impact?

Selanjutnya ada item Anemoculus yang berbentuk seperti diamond dengan simbol angin. Sama seperti Geoculus, item Anemoculus juga berfungsi untuk meningkatkan level Statue of the Seven.

Jumlah Anemoculus yang tersebar di map Genshin Impact ada sekitar 66 item. Tapi sebenarnya mencari 65 item Anemoculus saja sudah cukup untuk memaksimalkan level Statue of the Seven.

Untuk mendapatkan item Anemoculus juga tidak selalu mudah. Karena Anda akan melewati beberapa tantangan yang tersedia.

Lokasi Anemoculus di Genshin Impact

Lokasi Anemoculus Genshin

Item Anemoculus bisa Anda temui di wilayah Watchtower. Tapi mengakses wilayah ini bisa dibilang sedikit sulit, karena Anda harus berenang cukup jauh untuk bisa sampai ke Watchtower.

Supaya tidak kehabisan stamina, Anda bisa manfaatkan karakter Kaeya. Supaya Anda bisa membuat jembatan es untuk bisa sampai ke wilayah Watchtower tersebut.

Sisanya, item Anemoculus tersebar pada wilayah lainnya. Nah, untuk lebih pastinya, Anda bisa cek lokasi Anemoculus pada gambar di atas. Silakan Anda tandai lokasinya dan mulai kunjungi lokasinya untuk mencari item Anemoculus tersebut.

Baca Juga: Tips Main Genshin Impact untuk Pemula

Tips Mudah Mendapatkan Geoculus dan Anemoculus

Sekedar tips tambahan, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat mencari item Geoculus maupun Anemoculus. Tips-tips ini bisa mempermudah pencarian.

  • Tingkatkan adventure rank terlebih dulu
  • Pastikan level karakter dan hero yang dipakai mencukupi supaya mudah melewati rintangan
  • Gunakan interactive map
  • Cek YouTube untuk mendapatkan titik pasti letak item yang tidak terlihat
  • Gunakan karakter yang mendukung pencarian item, seperti Kaeya dan sejenisnya

Akhir Kata

Kesimpulannya, meningkatkan level Statue of the Seven akan membuat Anda mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari stamina karakter yang bertambah sampai rewards yang bisa dibilang cukup beragam.

Untuk bisa meningkatkan levelnya, Anda memerlukan dua item sekaligus, yaitu Geoculus dan Anemoculus. Lokasinya seperti yang sudah saya jelaskan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like