3 Cara Menghubungi CS Game Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Hubungi CS Mobile Legends

Tidak jarang banyak pemain game Mobile Legends mengalami beberapa kendala. Mulai dari gameplay yang tidak stabil, masalah akun dan sebagainya.

Kalau tidak bisa diatasi sendiri, kita disarankan untuk menghubungi CS (customer service) Mobile Legends. Tapi sayangnya, masih banyak juga dari mereka yang belum tahu bagaimana cara menghubunginya.

Nah kalau Anda termasuk salah satunya, tidak usah khawatir. Anda bisa cek pembahasan cara menghubungi CS Mobile Legends berikut ini.

Cara Menghubungi Customer Service (CS) Mobile Legends

Mobile Legends sebenarnya menyediakan beberapa platform yang memungkinkan Anda bisa menghubungi customer service-nya.

Di sini Anda bisa memilih platform mana yang Anda inginkan. Berikut beberapa caranya:

1. Melalui Game

Pertama, Anda bisa menghubungi customer service melalui game Mobile Legends langsung. Karena lewat game, pastikan Anda masih bisa masuk ke dalam akunnya.

Lalu untuk cara menghubungi CSnya, bisa ikuti langkah-langkah berikut:

1. Silakan buka game Mobile Legends terlebih dulu.

2. Setelah di halaman utama, silakan langsung saja ketuk icon Customer Service yang ada di bagian atas.

Ketuk Icon Customer Service Mobile Legends

3. Nantinya Anda akan diarahkan ke halaman Obrolan Customer Service. Silakan ketik pesan atau masalah yang dialami lewat kolom tersedia dan ketuk Send untuk mengirimnya.

Masukkan Pesan ke CS Mobile Legends

4. Selesai.

Fitur customer service yang ada di game ini sebenarnya adalah bot. Tapi kalau Anda ingin menanyakan hal yang tidak ada di FAQ (Frequently Asked Question), biasanya CS Mobile Legends yang akan melakukan follow up pertanyaan yang diajukan.

2. Melalui Email

Kirim Email ke CS Moonton

Kalau akun Anda tidak bisa login ke dalam game Mobile Legends, maka Anda harus menghubungi CS melalui Email.

Berdasarkan informasi yang saya cari dari dari Google Playstore, Anda bisa mengirimkan pesan email ke alamat [email protected]

Lalu untuk isi pesannya, Anda bisa ikuti contoh di atas. Tapi kalau ingin lebih bagus, Anda bisa sekaligus mencantumkan screenshot atau video saat masalah Mobile Legends di HP Anda sedang terjadi.

3. Melalui Sosial Media

Hubungi CS Mobile Legends di IG

Selain Email, Anda juga bisa menghubungi customer service Mobile Legends melalui sosial media yang dimilikinya.

Untuk cara menghubunginya sama. Misalnya Anda ingin menghubungi CS Mobile Legends di Instagram. Maka Anda cari saja username @Mobilelegendsgame di IG dan akses menu DM.

Lalu ketikkan pesan seperti di email tadi. Karena biasanya, tim teknisi memerlukan data Anda, seperti ID pengguna dan ID Zona.

Catatan: Selain Instagram, Anda juga bisa coba mengirim pesan ke akun YouTube Moonton hingga Facebook.

Masalah-Masalah Untuk Menghubungi CS Mobile Legends

Seperti yang disebut di awal tadi, mungkin tidak sedikit pemain yang mengalami masalah saat bermain Mobile Legends.

Tapi perlu diketahui, tidak semua masalah yang Anda alami harus dilaporkan ke CS. Karena tentu ada masalah yang bisa Anda selesaikan sendiri. Misalnya seperti Mobile Legends stuck di Loading.

Untuk yang dilaporkan ke CS, disarankan hanya masalah bug atau akun saja. Misalnya akun Anda emailnya tidak aktif, Anda melihat bug di dalam game, ada fitur yang tidak berfungsi, server yang error dan lain-lain sejenisnya.

Sedikit tips, Anda juga bisa mengirimkan video atau screenshoot terkait untuk mempermudah CS melihat masalah yang dialami. Jangan lupa juga beri keterangan sejelas mungkin.

Akhir Kata

Demikian cara- cara untuk menghubungi CS Mobile Legends. Karena caranya ada banyak, Anda bisa pilih yang paling sesuai kebutuhan.

Jangan sungkan untuk bertanya kalau masih ada yang tidak Anda pahami.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like