√ [2019] Cara Auto Macro PB SG AWP QQ 31 Untuk Mouse Biasa

Auto Macro PB SG AWP 31 QQ

Auto Macro PB SG AWP QQ 31 – Saya pernah bermain Poin Blank (PB) sekian kali. Dulu teman-teman saya banyak yang main ketika baru dirilis (Sekitar tahun 2008).

Jadi saya ini old player kurang lebih istilahnya.

PB sendiri perusahannya seingat saya berubah-ubah. Dulu nih ya, waktu awal-awal itu Gemscool. Kemudian dilanjut Garena dan Zepetto.

Walau berganti tapi PB tetap seru. Malah terakhir kali saya coba di tahun ini, banyak sekali fitur-fitur dan map-map baru sekarang.

Dan walau zaman sudah berganti, ada satu hal yang nggak boleh kelewat sama pemain PB. Yup, software Auto Macro.

Auto Macro Point Blank SG AWP QQ 31

Disini saya ingin iseng membagikan software Auto Macro PB SG AWP QQ 31- 2019.

Awalnya diberitahu teman saya, software ini termasuk freeware dan dibuat oleh saz-share (Terima kasih untuk owner).

Saya jelaskan cara pakainya dulu. Nanti detailnya lanjut saja baca kebawah. Btw ini tampilannya :

Tampilan Auto Macro PB

Cara pakai Auto Macronya :

  1. Download dulu softwarenya secara gratis :  Disini (Link original dari owner)
  2. Ekstract file Auto macro Folder Files PbindoGems.
  3. Double klik untuk membuka Macro Setting.exe.
  4. Tunggu sampai proses injecting selesai.
  5. Aktifkan Hotkey injectornya
  6. Done.

Hotkey :

  • F10 = Untuk Mengaktifkan setting Macro [31]
  • F11 = Untuk Mengaktifkan setting Macro [qq]
  • F12 = Untuk Me-nonaktifkan semua Setting Macro

Note :

Mungkin software ini tidak bekerja di semua PC / Laptop. Silakan tes terlebih dahulu.

Apa Itu Auto Macro Point Blank?

Buat kamu yang belum tahu soal Auto Macro. Aplikasi ini biasanya dipakai untuk AWP Point Blank. Untuk mempermudah permainan dan bikin kamu tambah jago.

Contohnya? Seperti :

  • Kamu nggak perlu pencet lagi Quick Change Weapon. Kalau ketemu lawan ini berasa banget
  • Kamu bisa bergerak lebih leluasa karena nggak perlu menekan tombol Q (Lebih lincah)
  • AIM menjadi terarah. Kalau nggak pakai macro itu biasanya nggak lurus (Kemana-mana)
  • Skill kamu akan meningkat. Yup, terutama waktu pakai AWP. Cobain aja deh.

Sebenarnya tanpa Auto Macro kita bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut. Namun harus menggunakan Mouse khusus.

Dulu Mouse ini banyak dicari pemain dan player PB.

Tapi harga-harga Mouse Macro memang agak merogoh biaya. For example minimal 250 ribu lah supaya dapat yang berkualitas.

Main PB Tanpa Ngelag Sob. Baca Ini

Cara Membuat Mouse Biasa Jadi Macro

Selain aplikasi Auto Macro, ada lagi satu cara lain membuat Mouse biasa menjadi Macro.

Untuk Aplikasi yang dipakai namanya Mouse Button Control. Di kalangan pemain game FPS kaya PB sih mungkin udah pernah dengar.

Soalnya work juga untuk dipakai AWP.

Cara pakainya begini :

  • Dapatkan dulu Aplikasinya langsung dari situs resmi. Bisa didapat disini.
  • Pilih yang Portable saja supaya nggak perlu install

Pilih File Macro Portabel

  • Nanti hasilnya file kompress. Pakai Winrar > Klik kanan > Klik Extract Here

Ekstrak Aplikasi Macro PB

  • Nah, ada dua Folder. Kamu pilih sesuai versi Windows (32 bit atau 64 bit)

Folder Point Blank Macro

  • Buka Aplikasinya. Kemudian di menu utama kamu klik tombol Add

Tampilan Mouse Macro Button Control

  • Di daftar Aplikasi Klik tombol titik tiga (Browse) > Cari Point Blank (PB) > Lalu pilih OK.

Add PB Ke Aplikasi Macro

  • Setelah ditambah kita setting dulu Macro PB. Pilih Tab Layer 2 > Kemudian klik kolom Left Button > Lalu pilih Simulated Keys (Undefined)

Pengaturan Macro APP PB

  • Pada kolom Custom Keys > Masukkan kode {WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP} > Lalu setting juga pengaturan 4 Threads As Another Button Is Pressed

Key Aplikasi Mouse Button

  • Langkah terakhir sob. Klik tombol Settings pada bagian kiri bawah Aplikasi > Masuk ke tab Hotkeys > Kemudian pada Layer 1 & 2 > Setting Ctrl + 1 dan Ctrl + 2 :

Kombinasi Key Untuk App Game

Sudah selesai sekarang. Kombinasi Ctrl + 1 dan Ctrl + 2 adalah pengaturan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Macro.

  • Ctrl + 1 = Aktifkan
  • Ctrl + 2 = Nonaktifkan

Kamu bisa mencobanya langsung di PB.

Akhir Kata

Begitulah sob. Artikel cara Auto Macro PB SG AWP QQ 31. Kalau mau simpel pakai Aplikasi pertama. Tapi kalau mau lebih customable pilih yang kedua. Sama ajak kok fungsinya.

Kalau ada yang ingin ditanyakan, silakan kirimkan melalui kolom komentar dibawah.

Semoga bermanfaat.

Baca juga sob! : 42+ Kata-Kata Gamers Bijak, Keren, Penyemangat

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like