Daftar Rank Apex Legends Terendah ke Tertinggi (Lengkap)

Daftar Rank Apex Legends

Apex Legends sukses jadi salah satu game FPS PC multiplayer paling populer. Nah saat ini di HP juga Apex Legends sudah tersedia.

Secara fitur umum, Apex Mobile tidak ada perbedaan di beberapa bagiannya. Contohnya seperti rank, dimana Apex PC dan Apex Mobile memiliki kesamaan.

Nah, lalu apa saja rank pada Apex Legends tersebut? Berikut akan saya bahas daftarnya untuk Anda yang belum tahu.

Daftar Rank Apex Legends PC dan Mobile

Apex Legends memiliki 7 rank. Nah, bedanya di HP rank tertinggi hanya sampai master. Sedangkan di versi PC mencapai predator. Berikut daftar lengkapnya:

1. Bronze

Bronze Apex Legends

Rank Bronze adalah rank paling rendah di Apex Legends. Untuk yang baru main ranked, nantinya akan ditempatkan di Bronze.

Di rank ini umumnya para pemain masih belajar mengenai item, fitur serta kemampuan karakter-karakter yang ada. Begitu juga dengan mapping. Untuk melewati rank ini Anda harus melewati 1.600 poin.

2. Silver

Silver Apex Legends

Kalau sudah berhasil melewati Bronze, Anda akan masuk di rank Silver. Di rank ini musuh yang akan Anda hadapi masih terbilang mudah.

Kebanyakan pemain Silver bisa dibilang masih belum sepenuhnya mengenali game. Tapi rata-rata sudah mengenai basic dari gamenya. Untuk lewat rank Silver Anda butuh 2400 poin.

3. Gold

Gold Apex Legends

Pemain Apex di rank Gold kebanyakan sudah mengenai gamenya. Item, map dan skill dari karakter-karakter yang ada. Hanya saja, kebanyakan mereka belum banyak memiliki strats dan skill aim yang baik.

Rank ini memiliki 5 level, atau Anda harus mencapai lebih dari 3400 poin untuk lanjut ke rank yang berikutnya.

4. Platinum

Platinum Apex Legends

Pada rank pertengahan ini, pemain Apex sudah mengerti semua fitur yang ada pada game. Kebanyakan pemainnya juga bisa dibilang sudah lama.

Pemain di rank Platinum sudah mengerti area loot yang tepat, team work dan decision making yang tepat ketika main. Di rank ini Anda butuh 4.400 poin.

5. Diamond

Diamond Apex Legends

Rank Diamond ini bisa dibilang salah satu yang paling sulit. Karena kebanyakan pemain stuck di rank ini sebelum mencapai rank yang selanjutnya.

Pada rank ini Anda harus memiliki aim yang baik, decision making serta kerjasama tim yang baik. Anda juga harus memahami semua meta yang ada.

Pada rank ini terdapat 5 level, dan Anda harus memiliki lebih dari 5.400 poin untuk bisa mencapai rank yang selanjutnya.

6. Master

Master Apex Legends

Master adalah rank tertinggi yang ada di Apex Legends versi mobile. Mereka yang berhasil mencapai rank Master, pastinya memiliki skill yang tidak diragukan lagi.

Di Apex versi PC, rank Master juga sudah termasuk tinggi. Selain memiliki skill yang sudah mumpuni, kebanyakan orang di rank ini kebanyakan memang sudah memiliki basic game FPS sebelumnya.

7. Apex Predator (PC)

Ini untuk Apex versi PC. Rank tertinggi dari Apex Legends versi PC adalah Predator. Rank ini diisi oleh para pemain top yang sudah melewati rank master.

Kebanyakan pemain dari rank ini memang sudah memiliki banyak pengalaman di game FPS. Banyak juga pro player dan streamer / konten kreator di rank ini.

Rank Predator di rank Valorant kurang lebihnya mirip seperti Radiant. Atau Conqueror kalau di rank PUBG Mobile.

Akhir Kata

Nah, demikian urutan rank dari game Apex Legends. Mulai dari rank Bronze hingga Master, atau Predator untuk versi PC.

Diharapkan pembahasan ini bisa membantu Anda, terutama yang sedang hobi bermain Apex Legends.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like